Shouts Science

Tempatnya Baca Artikel-Artikel Menarik

Thursday, December 24, 2015

WhatsApp Segera Mempunyai Layanan Panggilan Video

No comments
Siapakah yang tidak mengetahui aplikasi WhatsApp ini? Aplikasi pesan instant yang sekarang milik Facebook baru-baru ini dikabarkan akan mengeluarkan fitur terbaru yaitu video call/layanan panggilan video yang sudah ada pada beberapa aplikasi pesan lain seperti LINE dan We Chat. Bagi, pengguna WhatsApp pasti ini adalah berita yang menyenangkan karna bisa telepon sambil melihat orang yang kita telepon.



Seperti yang dilasir dari Phone Arena, Rabu (23/12/2015), kabar ini bermula dari sebuah laporan yang diterbitkan di Jerman. Salah seorang pengguna WhatsApp bisa membuat video call melalui jaringan WiFi atau jaringan seluler. Pertama, fitur ini akan tersedia untuk platfor iOS yang kemudian disusul dengan platform Android.

Nantinya akan ada jendela kecil di atas bar video, yang memungkinkan Anda untuk melihat gambar diri Anda. Sedangkan jendela pratinjau diri anda bisa berpindah, dan memungkinakan Anda akan bisa beralih ingin menggunakan kamera belakang atau kamera depan.

Selain itu pengguna juga bisaa untuk mematikan mikrofon dengan mute. Versi WhatsApp untuk iOS yang membawa fitur video call diduga sebagai versi 2.12.16.2, mengingat bahwa versi yang ada saat ini di App Store masih 2.12.12.

WhatsApp juga menambahkan beragam pilihan tab chat. Dengan menggunakan tab caht itu, penggunak bisa bolak-balik dan keliar dari chat individu, tanpa harus kembali ke daftar obrolan WhatsApp. Selain itu, aplikasi juga mendapatkan make over dengan fokus di warna hijau.

Semoga fitur layanan panggilan video call ini segera digulirkan dalam waktu yang tidak lama. Sebagai tambahan, fitur panggilan suara melalui suara telah hadir di platform Android sejak tahun lalu, dan kemudian di susul platform iOS pada bulan April lalu.

Baca juga : 15 Desember Registrasi Kartu SIM Prabayar Wajib Menggunakan ID Valid

No comments :

Post a Comment