Shouts Science

Tempatnya Baca Artikel-Artikel Menarik

Wednesday, December 30, 2015

5 Game PC Terbaik 2015

No comments
Sehubung ingin bergantinya tahun dari 2015 ke 2016 saya mau membahas tentang game-game terbaik pada tahun 2015 ini.

8 Game PC Terbaik Tahun 2015

1. Assassin's Creed Syndicate


Game besutan Ubisoft ini memang memberikan nuansa berbeda dibanding game lain, bahkan kadang menjadi tempat belajar sejarah suatu tempat karena tema dan latar belakang yang diambil. Assassin's Creed Syndicate mengambil latar belakang negara Inggris era London.

2. Fallout 4


Game besutan Bethesda Softworks ini memiliki latar belakang cerita dimana sisa-sisa orang yang hidup dalambunker karena di permukaan tidak bisa lagi dijadikan tempat tinggal akibat serangan perang nuklir, selain itu banyak juga makhluk yang bermutasi dan menjadi lebih ganas. Game Fallout 4 ini juga hadir di Android dengan nama Fallout Shelter yang lebih difokuskan pada pembangunan bunker dan bagaimana cara menjaga orang dalambunker tersebut tetap bahagia dan dapat bekerja.

3. The Withcer 3 : Wild Hunt


The Withcher 3: Wild Hunt, game yang bertema open world dan memiliki luas dunia untuk dijelajahi yang sangat besar, bahkan disebutkan hingga 30 kali lebih besar dibandingkan seri sebelumnya. Detil dari game, dipadukan dengan alur cerita yang kompleks membuat banyak gamer rela mengorbankan waktunya untuk memainkan game ini berjam-jam.

4. Star Wars Battlefront


Siapa yang tidak kenal dengan Star Wars, film tentang sebuah perang di luar angkasa yang sangat populer ini tentunya kurang kalau tidak dibuat game. Nah sambil menunggu film terbaru Star Wars, EA merilis Star Wars Battlefront dengan gameplay yang unik serta dapat dimainkan secara multiplayer.

5. Call of Duty : Blacp Ops 3


Penggila game FPS pastinya tidak akan melewatkan game FPS satu ini. Mengangkat tema perang ala tentara dan kali ini dalam misi rahasia. Call of Duty: Black Ops 3 memberikan nuansa layaknya perang sungguhan kepada para pemainnya, dengan alur cerita yang menarik untuk diikuti juga.

Bagaimana? kamu penasaran dengan game-game yang ada di atas?
Baca juga : Daftar Game Rekomendasi Ubtuk Musim Liburan

No comments :

Post a Comment