Shouts Science

Tempatnya Baca Artikel-Artikel Menarik

Friday, December 18, 2015

10 Manfaat Buah Alkesa

No comments
Hello gays, hari ini saya mau bagi-bagi artikel tentang kesehatan. Sebelumnya apakah kalian tahu buah Alkesa itu? Buah Alkesa ( Sawo Matang ) merupakan buah yang berbentuk hampir menyerupai buah alpukat tetapi warnanya berbeda dari buah alpukat. Saya juga baru tau beberapa minggu yang lalu tentang buah ini.. hihi,, 

Alkesa... Shouts Science

Ini dia 10 manfaat buah Alkesa :

1. Sebagai Antioksidan

Dengan memakan sebuah Buah Alkesa sangat lah bisa anda gunakan secara langsung dengan cara memakannya, Sehingga anda tidak di khawatirkan terserang penyakit dalam tubuh anda karena kandungan dalam buah ini sangat lah bagus untuk menjaga seperti kandungan antioksidan.

2. Meningkatkan Berat Badan

Dengan kandungan kalori yang sangatlah bagus sangatlah bermanfaat sebagai menambahnya nafsu makan sehingga menimbulkan sebuah berat badan yang sangatlah luar biasa. Hal ini sangat lah cocok untuk orang yang menderita cacingan atau yang kurang nasu makan.

3. Menambah Stamina

Dengan kaya kandungan karbohidrat yang dapat mengubah menjadi sebuah glukosa hal ini sangatlah bermanfaat untuk menambah energi baru setelah mengalami sebuah aktivitas seharian yang sangatlah lelah dan letih. Hal ini bisa dilakukan dengan membuat jus atau memakannya langsung. langsung .

4. Melancarkan Pencernaan

Kandungan serat dalam buah Alkesa sangatlah membantu proses pencernaan yang bagus dan juga sangatlah memperlancarkan pencernaan yang diakibatkan permasalahan sistem pencernaan. Hal ini dapat diatasi dengan banyak mengonsumsi buah Alkesa

5. Mengobati Sembelit

Masih kandungan serat dalam buah Alkesa sangatlah berguna untuk mengatasi sebuah sembelit maupun susah BAB ( Buang Air Besar ) yang di akibatkan faktor makanan. Hal ini dapat diatasi dengan cara banyak mengonsumsi buah Alkesa secara rutin.

6. Mengatasi Radang Mulut

Dengan beberapa kandungan dari buah Alkesa dapat dimanfaatkan untuk mengatasi peradangan mulut yang diakibatkan kekurangan sebuah Vitamin C dalam mulut sehingga hal ini terjadi.

7. Menjaga Kesehatan Mata

Dengan kaya kandungan Vitamin A dalam buah Alkesa sangatlah berguna untuk menjaga kesehatan mata dan juga dapat mengontrol penyakit yang akan datang sehingga menyebabkan penyakit mata.

8. Mengatasi Kanker Usus

Dengan kayanya sebuah kandungan vitamin dalam buah Alkesa hal ini sangat lah bagus untuk mengatasi sebuah penyakit yang menimbulkan sebuah kanker usus. Dengan senyawa dalam buah ini sangatlah bagus untuk menetralisir racun, bakteri dan virus yang menyebabkan kanker usus.

9. Memperkuat Tulang

Dengan kandungan kalium dalam buah Alkesa sangatlah bermanfaat sebagai memerkuat tulang apalagi dalam tulang pertumbuhan seperti masa remaja maupun masa kanak sangatlah bagus jika mau mengonsumsi buah Alkesa ini dengan baik.

10. Pencampur Bahan Makanan Bayi

Dengan kandungan yang seperti diatas sangat lah membantu juga untuk campuran makanan pada bayi dengan cara di haluskan terlebih dahulu seperti bubur pada umumnya . Hal ini dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan pada bayi .

Sekian artikel tentang 10 Manfaat Buah Alkesa. semoga bermanfaat bagi sobat Shouts Science

No comments :

Post a Comment