Shouts Science

Tempatnya Baca Artikel-Artikel Menarik

Friday, February 24, 2017

Beberapa Hal yang Dilarang, Padahal Sangat Fatal Jika Dilakukan Bagi Kesehatan

1 comment
Hae gaes, kali ini saya mau membagikan artikel Beberapa Hal yang Dilarang, Padahal Sangat Fatal Jika Dilakukan. Dalam artikel ini terdapat beberapa kegiatan yang dilarang untuk dilakukan karena mempunyai dampak yang sangat fatal bagi tubuh kita sendiri.

1#Menahan Bersin
Menahan bersin bagi tubuh kalian itu sangat fatal sekali, karna jika kita menahan bersin bisa menyebabkan beberapa tulang belakang patah dan tulang tengkorak pun bisa retak bahkan mungkin yang lebih parah lagi. Maka dari itu sangat tidak dianjurkan untuk melakukan hal tersebut, karena dapat berakibat fatal pada tubuh kita sendiri.

2#Terlalu Sering Begadang/Tidur Terlalu Larut Malam

Hal sepele seperti ini dapat membuat kinerja tubuh tidak stabil. Karena kekurangan istirahat kita jadi tidak dapat berpikir dengan jernih, yang seharusnya bangun tidur membuat fresh otak, tetapi ini malah membuat kepala pusing. Tidur larut malam boleh saja, tetapi harus mengetahui batasannya.

3#Menjadikan Mie sebagai Makanan Pokok\

Menjadikan mie sebagai makanan pokok adalah hal yang sangat salah sekali. Karena mie tidak mengandung gizi yang cukup untuk tubuh. Mengkonsumsi mie berlebihan juga dapat menyebabkan berbagai pernyakit, seperti kanker, radang usus dan lain sebagainya. Tetapi, yang paling sering terjadi yaitu penyakit usus buntu. Jadi, jangan sekali-kali jadikan mie sebagai makanan pokok.

Itulah beberapa hal yang dilarang dan akan berakibat fatal pada tubuh jika dilakukan. Kalau kalian ingin menambahkannya silahkan beri komentar kalian nanti saya akan masukkan daftarnya..trmksh:)

1 comment :

  1. Yang pasti begadang tuh yang selalu ane lakukan, dan memang tubuh ane nih jadi kurang segar. gimana ya tipsnya biar gak kebiasaan begadang?

    http://www.maknyusbener.xyz/

    ReplyDelete