Shouts Science

Tempatnya Baca Artikel-Artikel Menarik

Sunday, February 5, 2017

5 Film yang Paling DItunggu di Tahun 2017

No comments

Pada tahun 2017 banyak sekali film-film seru yang akan mewarnai tahun 2017 dan pastinya kalian harus merogoh kocek lebih dalam lagi karna banyaknya film-film seru yang akan keluar pada tahun 2017 ini. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan survey menurut saya sendiri tentang 5 Film yang Paling Ditunggu di Tahun 2017.

Spider-Man Homecoming

Mengisahkan tentang masa remaja seorang Peter Parker dan bagaimana kisah dibalik Peter mendapatkan kekuatan super akibat dari gigitan seekor laba-laba. Para pecinta Marvel tentunya sangat menantikan tayangnya salah satu film superheroes idola mereka. Spider-Man Homecoming ini dijadwalkan tayang pada 7 Juli 2017.


Resident Evil : Final Chapter
Babak final dari film Resident Evil akan tayang pada akhir bulan Januari 2017. Film bergenre Sci-Fi dan Action ini melanjutkan kisah dari sekuel film sebelumnya, yakni Resident Evil: Retribution pada tahun 2012 kemarin. Masih mengisahkan cerita tentang petualangan Alice yang diperankan oleh Milla Jovovich, semoga sekuel terakhir dari film Resident Evil ini mampu menjawab rasa penasaran dari penggemar film ini ya


Transformers 5 : The Last Knight
Bagi kalian yang ngikutin sekuel film dari Optimus Prime dkk. ini wajib nonton sekuel kelima dari film Transformers: The Last Knight. Disutradarai oleh Michael Bay, film bergenre Science Fiction ini direncanakan akan tayang di bioskop mulai 23 Juni 2017.

Fast and Furious 8 : The Fate Of the Furious
Kisah Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dawyne Johnson dan Jason Statham akan selalu dinanti kemunculannya di setiap film Fast & Furious. Tahun 2017 ini, Fast & Furious sudah sampai di sekuel ke delapan dan akan tayang perdana di bioskop mulai 14 April 2017. Namun, di Fast & Furious 8 ini akan berbeda karena seorang Paul Walker yang telah tiada.

Despicable Me 3
Setelah sukses dengan Despicable Me 2 pada tahun 2013, Pixar kembali memunculkan sekuel film ini yakni Despicable Me 3 yang rencananya akan tayang pada 30 Juni 2017. Film animasi yang disutradarai oleh Kyle Balda, Pierre Coffin, dan Eric Guillon masih menceritakan kisah tentang keluarga Gru dan Lucy.

No comments :

Post a Comment